Sierad Kembangkan Convenience Store Khusus Daging Ayam Segar

Livestockreview.com, Produk Olahan. Sebuah inovasi pemasaran produk hasil peternakan unggas dilakukan oleh kelompok usaha Sierad Produce. Inovasi itu yakni berupa pengembangan supermarket berkonsep convenience store khusus untuk produk ayam segar, yang gerainya tersebut diberi label Belmart. Toko khusus produk ayam segar dan olahan tersebut kini telah memiliki 45 cabang di seluruh Jabotabek.

“Penjualan produk ayam segar di outlet kami, yang disukai adalah ayam utuh ukuran 7-8 ons,”kata Business Unit Head Sierad Produce Trieyoga Wirawanto kepada ‘Livestockreview.com’ di sela-sela kegiatan kunjungan pewarta di outlet Belmart di Jatipadang, Pasar Minggu Jakarta. Kunjungan tersebut digelar dalam rangka menyongsong Festival Ayam dan Telur yang akan digelar di Parkir Timur Senayan Jakarta, pada 15 Oktober mendatang.

Belmart memposisikan dirinya sebagai toko yang menjual ayam segar, sehat, bebas residu, bebas kontaminasi berbagai bakteri, dan halal. Di Belmart, jelas Trieyoga, konsumen juga bisa membeli ayam yang sudah diolah dengan berbagai mascam rasa, sehingga memudahkan dalam memasaknya.

Tidak hanya menjual ayam segar dan olahan, Belmart juga menjual barang pendukung untuk memasak, yakni berbagai bumbu pelengkap.”Hal ini diharapkan agar ketika konsumen datang ke Belmart, akan muncul ide untuk memasak apa hari ini, karena di Belmart ternyata ada produk ayam segar berikut bumbu-bumbunya,” kata Trieyoga.

penulis: and4ng | editor: ria laksmi

Spread the love

Leave a Reply