Hanya Hari Ini: Paket Telur dan Daging Ayam Murah, Rp 25 ribu per 1 Ekor Ayam dan 1 kg Telur

Livestockreview.com, Berita. Festival Ayam dan Telur 2011 adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh para pelaku industri perunggasan Indonesia, yang terdiri dari asosiasi-asosiasi perunggasan, asosiasi profesi peternakan dan didukung oleh pemerintah dan akademisi.

Festival yang digelar pada hari ini, 15 Oktober 2011 merupakan langkah awal kegiatan promosi ayam dan telur yang berkesinambungan serta menjadi agenda rutin masyarakat perunggasan Indonesia secara nasional.

Dilaksanakan di Plaza Taman Parkir Timur Senayan, Jakarta, jam 07.o0-17.00 WIB, diperkirakan akan dikunjungi oleh 5000 orang yang  antara lain terdiri dari masyarakat umum, masyarakat Olah Raga Pagi di kawasan Gelora Bung Karno Komunitas Senam Jantung Sehat, Pecinta Kuliner, Ibu-Ibu pengajian, Pelajar dan Mahasiswa, Pecinta Musik, dan lain-lain.

Kegiatan utama Festival Ayam dan Telur yakni Olah Raga Senam  Jantung Sehat, penjualan 1000 paket murah ayam dan telur,yakni Rp 25.000 untuk 1 ekor ayam dan 1 kg telur. Di ajang festival ini pula dibagikan secara gratis 5000 butir telur rebus, 5000 sozzis dan chicken nuggets bagi para pengunjung.

Acara hiburan yang digelar untuk meramaikan acara itu yakni show performance lebih dari 10 grup band di panggung utama, lomba mewarnai, games  dan  demo memasak, bazaar dan  kuliner. Ayooo serbu…..

Spread the love

Leave a Reply