Ildex Siap Hadir di Indonesia di 2013


Livestockreview.com, Bisnis.
International Livestock and Dairy Expo (ILDEX) siap digelar di Indonesia pada 2013. Pameran internasional yang pertama kali digelar pada 2006 di Vietnam, India dan China tersebut merupakan ajang bertemunya para pemangku kepentingan industri peternakan, untuk membangun jaringan, melakukan transaksi bisnis, serta bertukar pengetahuan dan teknologi terkini di bidang peternakan.Ildex Indonesia menurut rencana akan digelar pada 3-5 Oktober 2012 di arena PRJ Kemayoran Jakarta, dengan menargetkan pengunjung 5000 orang dari dalam dan luar negeri, melibatkan perusahaan dari hulu hingga hilir.

Dalam kick off Ildex Indonesia 2013 yang berlangsung di Jakarta padda 24 Oktober 2012, Menurut Ketua Umum Federasi Masyarakat Perunggasan Indonesia (FMPI) Don P Utoyo, pihaknya menggandeng VNU Echibition Asia Pacific sebagai pemilik paten ILDEX untuk menggelar pameran ini di Indonesia.

Utoyo juga menjelaskan, Ildex yang merupakan pameran business to business (B to B) akan dilengkapi dengan goverment expo yang akan menjadi wahana bagi pemerintah untuk menyampaikan program dan capaian di bidang peternakan. Pada kesempatan itu, Dirjen Peternakan Syukur Iwantoro juga menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan Ildex tahun depan tersebut.

Kehadiran Ildex di Indonesia tak pelak merupakan respon dari besarnya potensi bisnis peternakan di Indonesia, yang membutuhkan darana promosi. Promosi tersebut dimaksudkan untuk mendukung pengembangan industri peternakan Indonesia, serta mendukung peningkatan konsumsi produk-produk peternakan Indonesia secara berkesinambungan.

penulis: m4idi | editor: soegiyono

follow our twitter: @livestockreview

Spread the love

One thought on “Ildex Siap Hadir di Indonesia di 2013

Leave a Reply