Festival Ayam Telur Tahun Depan akan Digabung dengan Pameran Ildex Indonesia

Livestockreview.com, Bisnis. Gelaran edu fair Festival Ayam dan Telur yang rutin dilaksanakan tiap tahun dengan konsep out door (area terbuka), pada tahun depan akan digabung dengan Pameran International Livestock and Dairy Expo (Ildex Indonesia) di arena PRJ Kemayoran Jakarta pada 3-5 Oktober 2013.

Festival Ayam Telur yang digelar sejak 2011 tersebut digagas oleh para pelaku industri perunggasan dengan tujuan mengammpanyekan pentingnya konsumsi ayam dan telur, untuk meningkatkan gizi dan kecerdasan anak bangsa.

Promosi konsumsi pangan hewani ini merupakan pameran khusus untuk konsumen atau masyarakat luas. Menurut Ketua Federasi Masyarakat Perunggasan Indonesia (FMPI) Don P Utoyo, penyatuan Festival Ayam Telur dan Ildex Indonesia, bakal menjadi ajang pameran yang makin bernilai, dan memberikan kontribusi positif bagi industri peternakan Indonesia.

International Livestock and Dairy Expo (ILDEX) merupakan pameran internasional yang pertama kali digelar pada 2006 di Vietnam, India dan China tersebut merupakan ajang bertemunya para pemangku kepentingan industri peternakan, untuk membangun jaringan, melakukan transaksi bisnis, serta bertukar pengetahuan dan teknologi terkini di bidang peternakan. Di Indonesia, Ildex digelar oleh FMPI dengan menggandeng VNU Exhibiton Asia Pacific, sebagai pemegang hak paten Ildex.

penulis: m4idi | editor: soegiyono

follow our twitter: @livestockreview

One thought on “Festival Ayam Telur Tahun Depan akan Digabung dengan Pameran Ildex Indonesia

  1. berapa biaya yang harus saya persiapkan untuk dapat berperan serta dalam ILDEX expo ini (stand, dll). Mohon infonya. Trims….

Leave a Reply