Fosfat Food Grade, Aman untuk Produk Daging

Livestockreview.com, Referensi. Fosfat merupakan bahan tambahan pangan yang memiliki peran penting dalam menjaga kualitas dan konsistensi produk daging dan olahannya. Salah satu produsen fosfat, yakni Budenheim, saat ini secara global telah memproduksi sekitar 230.000 metrik ton fosfat.

Menurut Yulia Tudy, Area Sales Manager dari Budenheim dalam seminar tentang penggunaan pospat pada produk daging di Jakarta belum lama ini, secara total produk yang telah diproduksi oleh Budenheim sudah melebihi 1000 produk, yang tentunya produk-produk ini terus mengalami inovasi.

Dengan memproduksi produk-produk tersebut, Budenheim kini sudah memiliki lebih dari 6000 pelanggan yang tersebar lebih dari 100 negara di dunia dan saat ini jumlah tersebut terus bertambah. Perusahaan Budenheim ini juga tidak hanya berdiri di satu negara saja. Dengan perusahaan pusat dan terbesar yang terdapat di Jerman, Budenheim juga hadir di negara lainnya yaitu di Amerika, Cina, Meksiko, Spanyol, dan India.

Yulia menegaskan bahwa Budenheim selalu melakukan inovasi dengan memperhatikan kepentingan pasar. Budenheim selalu berusaha untuk mendengarkan umpan balik dari pelanggan dalam mengembangkan produknya. Yulia juga meyakinkan bahwa pelanggan tidak perlu takut dalam menggunakan produk dari Budenheim ini yang memang harganya memang relatif lebih mahal.
Dengan memasang harga yang relatif lebih mahal ini, Budenheim memberikan jaminan kualitas dari produknya. Produk dari Budenheim ini mengalami purifikasi dalam proses produksinya.

“Fosfat yang dijual oleh Budenheim tidak hanya sekedar fosfat tetapi juga food grade quality, kami menjual kualitas,” ujar Yulia. Pernyataan Yulia tersebut benar-benar menegaskan bahwa Budenheim merupakan perusahaan yang benar-benar berkomitmen dalam produknya. Budenheim mempunyai komitmen yang sangat jelas : “Ingin produknya digunakan untuk membuat hidup lebih baik, lebih mudah, dan lebih aman.”

follow our twitter: @livestockreview

penulis: 4zn1 | editor:sugiyono

Leave a Reply