Pemusatan Penjualan Daging untuk pelaku Horeka

Livestockreview.com, Berita. Bahan makanan yang paling banyak dibeli para pebisnis kuliner di pusat perkulakan khusus hotel, restoran dan catering yang berada di Lotter Mart Pasar Rebo Jakarta adalah bahan pangan segar seperti daging ayam, daging sapi, ikan, sayur dan buah. “Produk segar tersebut sebagian besar, yakni 95% banyak dipasok oleh kalangan UKM dari dalam negeri,” jelas Direktur PT Lotte Shopping Indonesia Joseph V Buntaran di sela-sela peresmian Lotte Mart UFS Food Profesionals Centre di Jakarta pada pertengahan beberapa waktu lalu.

Lotte Mart UFS Food Profesionals Centre merupakan area bagi para professional hotel, restoran, dan catering untuk  mendapatkan  bahan-bahan masakan dengan layanan yang berbeda di banding tempat lainnya. Buntaran menambahkan, layanan yang diberikan tidak hanya berupa  produk bahan pangan segar, namun juga  dengan nilai tambah khusus, yakni  ide dan tren inovatif, berbagai tips dari Executive Chef, aktifitas dan berbagai aktifitas promosi yang memberikan inspirasi bagi para pebisnis Horeka.

Keberadaan Lotte Mart UFS Food Profesionals Centre diharapkan dapat memberikan inspirasi abgi  pengembangan para pebisnis kuliner di Indonesia sehingga membantu mereka dalam mengembangkan bisnis yang selama ini ditekuni. follow our twitter: @livestockreview

 

 

Spread the love

Leave a Reply