Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Bersiap Gelar Rakernas di Samarinda

Livestockreview.com, Berita. Untuk mempersiapkan agenda program kerja ISPI tahun 2011, pada tanggal 23 Februari 2011 lalu Pengurus Besar Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) beserta Pengurus Cabang ISPI Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Rapat Persiapan Rakernas di Kantor Dinas Peternakan Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam rapat persiapan itu, tampak hadir Sekretaris Jenderal PB ISPI Robi Agustiar., S Pt, Dewan Pertimbangan Organisasi ISPI Dr. Ir. Rachmat Setiadi., MS, dan Ketua II ISPI Prof. Dr. Ir. Jasmal A Syamsu. Adapun Pengurus Cabang ISPI Kalimantan Timur yang hadir yakni Ir. Dadang Sudarya (Ketua) dan Ir. Tony Tjindradjaja (wakil Ketua), beserta para anggota ISPI dari Dinas Peternakan Kalimantan Timur. Dalam pertemuan tersebut hadir mewakili pihak Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman yaitu Suhardi, S Pt., MP

Hasil pertemuan tersebut sepakat memutuskan bahwa pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ISPI akan di laksanakan pada tanggal 15 – 17 Juni 2011, bertempat di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam RAKERNAS tersebut, akan di laksanakan beberapa agenda seperti Bakti Sosial ISPI, Seminar Nasional dengan tema “Integrasi Peternakan dan Perkebunan dan Rapat Kerja ISPI. Adapun untuk seminar nasional, akan di laksanakan pada tanggal 16 Juni 2011 bertempat di Kampus Universitas Mulawarman, JL. Kuaro Kampus Gunung Kelua, Samarinda.

Sumber: PB ISPI | editor: Ria Laksmi

Leave a Reply