Dari Tetelan Daging, Terbitlah Bumbu Kaldu Sup

Livestockreview.com, Produk Olahan. Berawal dari tetelan daging, setelah mengalami teknik perebusan yang memakan waktu berjam-jam, dengan didukung oleh teknologi pengolahan makanan yang makin maju, kini biang bumbu sup bisa dibuat secara instan.

Seperti yang dilakukan oleh Royco, produk milik Unilever ini kini memproduksi biang bumbu sup yg diberi label bumbu sup instan. “Cukup dengan satu sachet bumbu sup, sudah bisa digunakan untuk pembuatan 1 liter sup,” kata Senior Brand Manager Royco Heru Prabowo disela-sela acara Soup Master Class merupakan rangkaian dari acara peluncuran “Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel” di Indonesia.

Acara yang melibatkan tidak kurang dari 300 ibu dan bapak penggemar masak ini digelar di Tribeka, kawasan Central Park, Tomang Jakarta, dan dipandu oleh Brand Ambassador Royco, Chef Karen Charlotte. Ia mengajak ibu-ibu dan bapak-bapak masak bersama berbagai masakan dan hidangan sup yang lezat dan bernutrisi.

“Royco selalu ingin menjadi partner memasak terbaik bagi para ibu yang ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya, Kali ini dengan menggunakan teknologi live streaming, Chef Karen dan ibu-ibu dari berbagai komunitas akan berbagi keceriaan, tips dan trik memasak, serta dapat saling berkomunikasi serta berinteraksi langsung,” jelas Heru.

Sejumlah artis ternama seperti Darius Sinathrya dan Addry Danuatmadja sebagai Guest Star turut memeriahkan acara ini. Pada saat yang sama, Bebi Romeo dan Meisya Siregar pun memasak bersama di rumah dengan menggunakan teknologi live streaming.

Masak di rumah lebih fun

“Bergabung dengan ibu-ibu di sini dan masak bersama, jelas merupakan hal yang menyenangkan. Tapi yang jauh lebih menyenangkan adalah saat saya pulang ke rumah dan membagi tips dan trik memasak yang saya dapatkan di sini dengan istri saya, Dona Agnesia. Sebagai seorang ayah, tentunya saya sangat ingin istri saya dapat selalu memberikan masakan yang terbaik untuk keluarga kami,” terang Darius Sinathrya.

Meisya Siregar menambahkan, “Masak di rumah dengan suami selalu fun bagi kami, apalagi ditambah dengan kecanggihan teknologi live streaming sehingga kami bisa ikut merasakan kehebohan dan keceriaan ibu-ibu yang masak bareng di Central Park. Tapi tidak hanya itu, yang paling penting saya bisa menambah pengetahuan seputar memasak karena banyak sekali yang saya dapat dari acara Soup MasterClass ini jadi bisa selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga. Dan sebagai seorang ibu ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan tak terlupakan.”

Berbagai komunitas hobby masak dipandu MC Indra Herlambang akan ikut serta untuk merasakan keceriaan dan keseruan masak sup ini. Gelaran Soup MasterClass bukan hanya untuk para ibu, tapi juga seluruh keluarga dapat bergembira di sana, karena selain program acara masak bersama Soup MasterClass juga menghadirkan photo booth untuk ibu dan keluarga, stand buku memasak, fashion, alat-alat dapur, taman bermain, serta penampilan seru dari The Dance Company.

Chef Karen Carlotta mengungkapkan, “Saya sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari rangkaian peluncuran Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel, karena memasak memang sudah menjadi passion dalam hidup saya. Selain itu saya juga bisa berbagi tips dan trik memasak serta berbagi keceriaan dengan para ibu yang hadir di acara Soup MasterClass ini.”

penulis: darwantoro | editor: ria laksmi

Spread the love

Leave a Reply