Battle of Chef, Perang Memasak Berbahan Baku Daging

Livestockreview.com,berita.Tim chef dari Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta merebut juara satu dalam ‘Battle of Chef yang menggunakan bahan baku utama daging sapi. Acara tahunan para chef tersebut digelar dalam rangkaian kegiatan Black Box Culinary Callenge di Jakarta pada 6 Nopember lalu. Atas kemenangan itu,tim dari The Ritz berhak atas uang tunai US 1,200 dollar.Adapun juara 2 diraih oleh tim kitchen dari The Parklane Hotel, dan Juara 3 direbut oleh tim Kithcen dari Hotel Nikko Jakarta. Juara 2 meraih uang tunai US 800 dollar, dan juara 3 mendapatkan uang cash US 500 dollar.

Black Box Culinary Callenge digelar di Hotel Four season pada 5-6 Nopember di The Four Season Hotel, Kuningan Jakarta ini diikuti oleh 10 finalis, yakni Ritz Carlton Pacific Place, Four Seasons Hotel Jakarta, Hotel Nikko Jakarta, InterContinental Jakarta Mid Plaza Hotel, The Park Lane Hotel Jakarta, Aryaduta Semanggi Hotel, The Kampus Dining, Chatter Box, Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan dan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

Kompetisi antar chef papan atas tersebut menggunakan bahan baku utama, yakni daging sapi dari Australia yang dikoordinasi oleh Meat & Livestock Australia (MLA) dan Indoguna Utama sebagai distributor utama daging sapi Australia. Adapun untuk pasta dan berbagai produk dairy seperti cream cheese, cooking cream dan whipping cream -juga coklat, salad dan fine food for fruit dipasok oleh Sukanda Jaya. Sedangkan Saranakulina Inti Sejahtera bertugas menyediakan aneka keju dan frozen fruit puree, serta and Unilever Food solutions menyediakan aneka bumbu yang dibutuhkan.Ind

Spread the love

Leave a Reply