Thailand Lab 2011 dan Ildex 2012 Siap Digelar di Bangkok

Livestockreview.com, Berita. Untuk pertama kalinya di Bangkok, Thailand, akan digelar pameran seputar peralatan laboratorium beserta kit dan diagnostiknya dengan label Thailand Lab 2011.

Acara yang digelar oleh NCC Exhibition Organizer tersebut akan digelar pada 5-7 Oktober mendatang di Concource C di Bitec Bangkok dengan target pengunjung 5000 orang.

Di Indonesia, penyelenggara pameran menjalin kerjasama dengan Majalah Trobos untuk menggalang pengunjung dalam beberapa paket wisata. Pameran lain yang akan digelar NCC adalh Ildex 2011 yang akan digelar pada 8-9 Februari 2012 -yang merupakan ajang pameran peternakan dan perikanan berskala internasional. Target pengunjung Ildex adalah lebih dari 70% peternak lokal, perusahaan pakan, perusahaan perunggasan dan perikanan, ahli nutrisi, distributor, ahli kesehatan hewan dan para peneliti.

Kedua pameran yang digelar NCC tersebut diinformasikan pada kalangan pelaku industri peternakan di Indonesia dalam Luncheon Talk bertajuk peran uji laboratorium sebagai indikator dini terhadap ancaman kesehatan dan produksi.

penulis & editor : @andangindartono

Spread the love

Leave a Reply