Siap Digelar, Pameran Akbar Industri Pakan Victam

0
126

Livestockreview.com, News. Teknologi-teknologi terbaru dari berbagai belahan dunia yang dibutuhkan untuk meningkatkan efisiensi produksi pakan dan pengolahan biji-bijian akan tampil pada Victam, pameran yang diklaim sebagai yang terbesar di bidang industri pakan se-Asia.

Pameran yang berlangsung pada 8-10 April 2014 tersebut akan diselenggarakan di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (Bitec), Bangkok, Thailand – bersamaan dengan 2 pameran terkait lainnya, Fiaap dan Grapas. Victam akan menampilkan teknologi canggih untuk pengolahan pakan dan peralatan terkait untuk produksi pakan. Victam juga akan menampilkan teknologi pelleting biomassa.

Adapun Fiaap, akan mengedepankan bahan-bahan baku dan imbuhan pakan yang digunakan untuk mendapatkan formulasi pakan yang efisien, aman dan mampu mencapai performa optimal ternak. Sementara Grapas, akan menghadirkan peralatan pelengkap yang dibutuhkan oleh pabrik pakan. Grapas juga akan menghadirkan sistem dan teknologi canggih untuk pengolahan beras dan tepung, sekaligus sistem untuk penyimpanan dan distribusi biji-bijian. Tak kalah menariknya, Grapas juga akan menampilkan teknologi produksi mi, sereal untuk sarapan dan makanan ringan.

Bersamaan dengan ketiga pameran tersebut, berbagai seminar dan konferensi terkait isu pakan, biji-bijian dan biomassa akan turut diadakan. Dua seminar tentang pakan akuakultur dan pakan hewan kesayangan (pet food) akan diadakan pada pameran tersebut. Seminar pakan akuakultur direncanakan untuk mendiskusikan tentang formulasi dan teknologi pengolahan inovatif, sekaligus menawarkan solusi bagi produsen pakan akuakultur dalam mengatasi berbagai tantangan saat ini dan yang akan datang.

Victam dan Fiaap diklaim sebagai satu-satunya pameran di kawasan Asia Pasifik yang didedikasikan untuk industri pakan hewan kesayangan. Seminar tentang pakan hewan kesayangan di pameran tersebut diharapkan oleh panitia penyelenggara untuk dapat memberikan informasi terbaru mengenai pasar pakan hewan kesayangan di Asia dan mendiskusikan secara mendalam tentang nutrisi, formulasi dan pengolahan pakan hewan kesayangan. Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi www.victam.com, www.fiaap.com & www.grapas.eu

follow our twitter: @livestockreview

sumber: victam asia  | editor: supraba dewi