Resmi Dilantik, Pengurus ISPI Cabang Yogyakarta Periode 2020-2024

Livestockreview.com, News. Dengan membawa semangat “ISPI Mengabdi”, para pengurus Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Cabang Yogyakarta yang diketuai Ir. Panjono, S.Pt., M.P., Ph.D., IPM., ASEAN Eng. mengucapkan sumpah kepengurusannya -untuk terus mengabdi demi kemajuan pembangunan peternakan Indonesia.

“Saya meyakini keberadaan dan niat kita di ISPI akan membawakan dampak positif bagi kemajuan peternakan Indonesia yang telah diimpikan selama bertahun-tahun,” tegas kata Ketua Umum PB ISPI Didiek Purwanto saat melantik pengurus ISPI cabang Yogyakarta periode 2020 – 2024 di Yogyakarta pada 17 Januari 2020.

Acara yang berlangsung di kawasan Gedong Kuning, Yogyakarta tersebut bersamaan dengan pelaksanaan acara Training Of Trainer (TOT) dan Rapat Kordinasi (Rakor) program perbaikan sapi betina produktif atau Improvement Program of Productive Female Cattle (IP2FC). Program tersebut merupakan salah satu program kerja utama ISPI dan bekerjasama dengan Gabungan Pelaku Usaha Sapi Potong Indonesia (GAPUSPINDO).

Didiek mengatakan,“Dengan kekuatan networking dan profesionalitas dari seluruh anggota ISPI, Program IP2FC yang dirancang di 5 (lima) provinsi, meliputi Aceh, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur mempunyai tujuan untuk memperbaiki kondisi sapi betina produktif yang telah didistribusikan oleh Kementerian Pertanian, dengan target 13 kelompok peternak dan 6 UPTD di 13 Kabupaten/kota” ungkap Triastutik selaku PMO IP2FC.”

Ia menambahkan, dengan kekuatan networking dan profesionalitas dari seluruh anggota, ISPI akan mengabdi untuk kemajuan peternakan negeri. Pada akhir sesi, pengurus dan anggota ISPI Yogyakarta berfoto bersama dan menggaungkan jargon ISPI.

follow our ig: www.instagram.com/livestockreview

editor: nurlaila | sumber: ispi

Spread the love

Leave a Reply