Pemasangan Iklan

Aktifitas yang lazim dipakai dalam periklanan di media Internet adalah memasang banner (banner ad). Namun tuntutan komunikasi pemasaran yang makin kompleks tidak cukup hanya dengan cara seperti itu. Dibutuhkan strategi, kreatifitas dan pengukuran yang akurat serta mengkonvergensikan kemungkinan yang ada. Misalnya, menggunakan strategi viral melalui email marketing, membangun situs khusus produk yang terpisah dari corporate site, merancang webtorial pages, membuat advert-gaming, mensinergikan denganmobile marketing, online survey/polling dan strategi lainnya.

Masih banyak kemungkinan pengembangan lain pada periklanan di Internet. Bersama online marketing consultant kami, Livestockreview siap mewujudkan tercapainya online markerting campaign Anda dengan pendekatan yang spesifik dan akurat.

Dengan menggunakan Livestockreview, portal berita peternakan terbesar di Indonesia, sebagai media untuk mendistribusikan online marketing campaign Anda, adalah pilihan yang tepat. Karena dengan cara tersebut campaign Anda akan dilihat oleh sebagian besar pengguna Internet di Indonesia.

Untuk konsultasi tentang pemasangan banner di Livestockreview.com, silakan hubungi email: livestockreview |at| |yahoo.com atau info |at| livestockreview.com